15 Juni 2010

Pagi  sekitar pukul 6.30, aku dikejutkan suara dering hp-ku..abang-ku menelpon..
"Kamu lulus beasiswa" katanya
"Alhamdulillah..oh ya...abang lagi baca koran ya" tanya-ku "Iya...selamat ya" abang-ku menjawab.
Alhamdulillah, Syukur kepada-Nya...kesempatan ini telah datang...akhirnya aku lulus juga...lulus beasiswa Pemda NAD tahun 2008..


Kabar baik ini, langsung ku kabari ke ibu dan adik-ku..mereka sangat bersyukur..akhirnya kesempatan itu datang juga.. Dalam pengumuman di Harian Serambi Indonesia, nama-ku berada diurutan kedua, dengan mengambil bidang studi Geografi..(banyak kawan-ku bertanya, kok ambil Geografi..)

Pemilihan bidang studi, memang sangat menetukan..pengalaman-ku tahun kemarin, aku memilih bidang studi ICT (Information Communication and Technology), sebenarnya aku ingin mengambil Bidang studi Geografi, karena masa itu aku masih ragu-ragu, aku nggk jadi mengambilnya..aku kurang beruntung, aku nggk lulus..mungkin karena bidang ICT, paling banyak peminat....

Belajar dari pengalaman tahun lalu, aku memutuskan bidang studi Geografi..alhamdulillah, akhirnya lulus..jalan menuju cita-cita akan segera dilalui..kerja keras dan doa adalah modal utama....berharap semuanya akan berjalan seperti rencana...

"Tulisan ini ditulis pertama kali pada 3  April 2009 ".
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!